Rekomendasi surat keteranga kurang mampu/ penghasilan

  1. Foto copy KTP pemohon
  2. Foto cpy KK pemohon
  3. Foto copy kartu identitas kurang mampu (BLSM) atau surat pernyatan penghasilan di atas matrai 6000
  4. Surat keterangan kurang mampu / pengahasilan dari lurah

  1. Penerimaan berkas / dokumen pemohon yang telah ditandatangani oleh pihak kelurahan
  2. Verifikasi kelengkapan berkas / dokumen pemohon
  3. Jika berkas dan dokumen sudah lengkap selanjutnya diproses, kemudian dikoreksi, diparaf oleh kasi terkait dan sekcam kemudian ditandatangani oleh camat
  4. Distempel dan registrasi
  5. Berkas dan dokumen diserahkan kepada pemohon

5 Menit

Tidak dipungut biaya

Rekomendasi surat keteranga kurang mampu/ penghasilan

Ada

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Rekomendasi surat keteranga kurang mampu/ penghasilan"