Pelayanan Kefarmasian / Apotik

  1. Membawa KTP
  2. Membawah BPJS Jika ada

  1. - Petugas menerima resep dari bagian lain yang terkait
  2. - Petugas memeriksa kelengkapan resep
  3. - Bila didapatkan penulisan resep yang tidak jelas atau obat tidak tersedia petugas membawa resep untuk dikoreksi oleh bagian terkait
  4. - Petugas menyiapkan obat dan menuliskan etiket sesuai dengan resep
  5. - Petugas memeriksa ulang dan verifikasi kesesuaian obat yang telah diracik untuk menghindari keselahan pemberian obat
  6. - Petugas memberikan obat kepada pasien sesuai dengan identitas yang tercantum dalam resep
  7. - Petugas menjelaskan etiket penggunaan obat kepada pasien
  8. - Petugas mencatat pengeluaran obat

15 Menit penyedian Obat 

Dibayarkan BPJS Jika mempunyai BPJS

jika Tidak maka akan di masukan ke PAD

Apotik

puskesmasmolibagu@gmail.com

WA : 085756096385

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

www.puskesmasmolibagu.con

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kefarmasian / Apotik"