Kesehatan jiwa

  1. Membawa kartu berobat, KK atau KTP

  1. identifikasi kebutuhan masyarakat
  2. analisa identifikasi kebutuhan masyarakat
  3. RUK
  4. Jadwal kegiatan
  5. Sosialisasi ke masyarakat, lintas program dan lintas sektor
  6. setelah sosialisasi kita akan melakukan pelaksanaan kegiatan
  7. setelah pelaksanaan kita akan umpan balik bagaimana kegiatannya, apakah berjalan lancar? apakah ada hambatan?
  8. Kegiatan evaluasi, apakah kegiatannya itu mendukung capaian program apa tidak
  9. terakhir kita akan melakukan rencana tindak lanjut atau RTL

1 Tahun

Tidak dipungut biaya

kesehatan jiwa

Semua pengaduan akan ditampung oleh tenaga kesehatan dan akan dicarikan solusinya

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store