Surat tanda Bukti Lapor Keberangkatan Kapal Perikanan

  1. Dokumen Kapal
  2. Surat permohonan STBLK Keberangkatan

  1. Melaporkan rencana keberangkatan kapal dan mengisi form STBL Keberangkatan Kapal yang dilengkapi dengan dokumen kapal perikanan
  2. Memeriksa, dan memverifikasi kelengkapan dokumen, (Jika ya melanjutkan dokumen kepada Syahbandar dan jika tidak dokumen dikembalikan untuk dilengkapi oleh Nakhoda/pemilik kapal/pengurus kapal.
  3. Memverifikasi dan memvalidasi dokumen dan form STBL Keberangkatan Kapal (Jika ya diserahkan kepadapengelola layanan operasional, dan jika tidak dikembalikan kepada penyusun bahan kesyahbandaran untuk dilengkapi)
  4. Menerima dan mendokumentasikan dokumen STBL Keberangkatan
  5. Menerima STBL Keberangkatan Kapal.

1. Melaporkan rencana keberangkatan kapal dan mengisi form STBL Keberangkatan Kapal yang dilengkapi dengan dokumen kapal perikanan(5)

2. Memeriksa, dan memverifikasi kelengkapan dokumen, (Jika ya melanjutkan dokumen kepada Syahbandar dan jika tidak dokumen dikembalikan untuk dilengkapi oleh Nakhoda/pemilik kapal/pengurus kapal.(10)

3. Memverifikasi dan memvalidasi dokumen dan form STBL Keberangkatan Kapal (Jika ya diserahkan kepadapengelola layanan operasional, dan jika tidak dikembalikan kepada penyusun bahan kesyahbandaran untuk dilengkapi)(5)

4. Menerima dan mendokumentasikan dokumen STBL Keberangkatan(5)

5. Menerima STBL Keberangkatan Kapal.(5)

Tidak dipungut biaya

Surat Tanda Bukti Lapor Keberangkatan Kapal Perikanan

Kotak saran/Pengaduan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Surat tanda Bukti Lapor Keberangkatan Kapal Perikanan"