Tindak lanjut pengaduan masyarakat

  1. Menulis aduan masyarakat melalui online atau melalui kotak saran yang telah tersedia.

  1. Petugas Mengecek sarana aduan seperti website, kotak aduan, aplikasi sidira, dan sosial media
  2. Petugas Menghimpun aduan dan masyarakat/ pemustaka
  3. Petugas Menyaring/ memfilter aduan apakah aduan dapat diselesaikan langsung atau membutuhkan koordinasi dan peninjauan lebih lanjut
  4. Petugas Melapor dan berkoordinasi dengan kepala seksi layanan dan pelestarian bahan perpustakaan
  5. Petugas Menangani sesuai aduan
  6. Petugas Membuat nota dinas yang di tujukan ke kepala dinas melalui kasi dan kabid
  7. Petugas Menelaah/ meninjau dan mendisposisikan sesuai dengan kewenangan
  8. Petugas Menindaklanjuti hasil aduan
  9. Petugas Melakukan perekapan aduan meliputi tanggal aduan, jenis/uraian aduan , tanggal tindak lanjut, dan uraian tindak lanjut terhadap aduan

1. Petugas mengecek sarana aduan seperti website, kotak aduan, aplikasi sidira, dan sosial media

2. Petugas menghimpun aduan dan masyarakat/ pemustaka

3. Petugas menyaring/ memfilter aduan apakah aduan dapat diselesaikan langsung atau membutuhkan koordinasi dan peninjauan lebih lanjut

4. Petugas melapor dan berkoordinasi dengan kepala seksi layanan dan pelestarian bahan perpustakaan

5. Petugas menangani sesuai aduan

6. Petugas membuat nota dinas yang di tujukan ke kepala dinas melalui kasi dan kabid

7. Petugas menelaah/ meninjau dan mendisposisikan sesuai dengan kewenangan

8. Petugas menindaklanjuti hasil aduan

9. Petugas melakukan perekapan aduan meliputi tanggal aduan, jenis/uraian aduan , tanggal tindak lanjut, dan uraian tindak lanjut terhadap aduan

Tidak dipungut biaya

Aduan direkap secara digital dan manual

Alamat : Jl. Jaksa Agung Suprapto No.5, Rw1, Sidokumpul, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61223

E-mail : e-perpus@sidoarjokab.go.id / e-arsip@sidoarjokab.go.id

Website : e-perpus.sidoarjokab.go.id

Instragram : eperpus.sidoarjokab.go.id

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

E-mail : e-perpus@sidoarjokab.go.id / e-arsip@sidoarjokab.go.id Website : e-perpus.sidoarjokab.go.id

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Tindak lanjut pengaduan masyarakat"