Sewa Peralatan

  1. Fotokopi KTP
  2. Fotokopi Rekom Usaha
  3. Surat Permohonan

  1. Mengajukan surat permohonan untuk menyewa Unit Peralatan Pengolahan Ikan kepada Kepala Pelabuhan.
  2. Membaca, memberi disposisi, dan menyampaikan surat permohonan sewa Peralatan Unit Pengolahan Ikan kepada Kepala Bidang Tata Kelola dan Pelayanan Usaha. (Bila tidak disetujui, permohonan sewa dikembalikan kepada pemohon)
  3. Membaca surat permohonan dan disposisi, memberi catatan penyelesaian, dan menyampaikan kepada Pengelola Pelayanan Teknis.
  4. Menyusun dan menyampaikan surat perjanjian kontrak sewa peralatan Unit Pengolahan Ikan kepada Kepala Bidang Tata Kelola dan Pelayanan Usaha.
  5. Menerima dan memeriksa surat perjanjian kontrak sewa Peralatan Unit Pengolahan Ikan kepada Kepala Pelabuhan.(Jika disetujui diteruskan kepada Kepala Pelabuhan, dan bila tidak disetujui dikembalikan Kepada Pengelola Pelayanan Teknis)
  6. Menandatangani dan menyampaikan Surat Perjanjian kontrak sewa peralatan Unit Pengolahan Ikan kepada Pemohon.
  7. Menerima Surat Perjanjian Kontrak dan membayar biaya sewa peralatan Unit Pengolahan Ikan kepada Bendahara .
  8. Menerima biaya sewa peralatan Unit Pengolahan Ikan dan memberikan bukti pembayaran sewa peralatan Unit Pengolahan Ikan kepada Pemohon.
  9. Menerima bukti sewa Peralatan Unit Pengolahan Ikan dan berhak mendapatkan pelayanan sewa peralatan unit pengolahan ikan.

1. Mengajukan surat permohonan untuk menyewa Unit Peralatan Pengolahan Ikan kepada Kepala Pelabuhan.( 5 menit )

2. Membaca, memberi disposisi, dan menyampaikan surat permohonan sewa Peralatan Unit Pengolahan Ikan kepada Kepala Bidang Tata Kelola dan Pelayanan Usaha. (Bila tidak disetujui, permohonan sewa dikembalikan kepada pemohon) ( 5 menit )

3. Membaca surat permohonan dan disposisi, memberi catatan penyelesaian, dan menyampaikan kepada Pengelola Pelayanan Teknis.( 5 menit )

4. Menyusun dan menyampaikan surat perjanjian kontrak sewa peralatan Unit Pengolahan Ikan kepada Kepala   Bidang Tata Kelola dan Pelayanan Usaha.( 30 menit )

5. Menerima dan memeriksa surat perjanjian kontrak sewa Peralatan Unit Pengolahan Ikan kepada Kepala Pelabuhan.(Jika disetujui diteruskan kepada Kepala Pelabuhan, dan bila tidak disetujui dikembalikan Kepada Pengelola Pelayanan Teknis) ( 5 menit )

6. Menandatangani dan menyampaikan Surat Perjanjian kontrak sewa peralatan Unit Pengolahan Ikan kepada Pemohon.( 5 menit )

7. Menerima Surat Perjanjian Kontrak dan membayar biaya sewa peralatan Unit Pengolahan Ikan kepada Bendahara. ( 5 menit )

8. Menerima biaya sewa peralatan Unit Pengolahan Ikan dan memberikan bukti pembayaran sewa peralatan Unit Pengolahan Ikan kepada Pemohon.( 5 menit )

9. Menerima bukti sewa Peralatan Unit Pengolahan Ikan dan berhak mendapatkan pelayanan sewa peralatan unit pengolahan ikan.( 5 menit )

KENDARAAN :

1. Jasa Forklift

     a. Di Kawasan Pelabuhan per jam = Rp. 100.000,00

2. Kendaraan Berpendingin per hari = Rp. 300.000,00

ALAT :

1. Jasa Tangki BBM & Instalasinya per m3 = Rp. 5.000,00

Jasa sewa peralatan

Kotak Saran / Pengaduan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Sewa Peralatan"