Pelayanan Promosi Kesehatan

  1. Membawa fotokopi KTP/KK/surat keterangan domisili/kartu BPJS/kartu jamkesda jika ada

  1. Klien/masyarakat datang pada jadwal yang sudah ditentukan dengan membawa fotokopi kartu identitas jika ada serta harus memakai masker
  2. Klien/masyarakat mengisi daftar hadir
  3. Petugas memberikan edukasi/konseling/penyuluhan kepada masyarakat

Pelayanan promosi kesehatan di masyarakat merupakan kegiatan rutin puskesmas miniman 1kali/perbulan melalui kunjungan ke masyarakat di desa/kelurahan. Bentuk pelayanan promosi kesehatan meliputi edukasi,konseling, penyuluhan tentang kesehatan. Kegiatan berlangsung 2-3 jam

Tidak dipungut biaya

Pelayanana Kesehatan Masyarakat

Melalui telp/WA/SMS, kotak saran/pengaduan atau tatap muka dan akan ditindak lanjuti oleh tim kepuasan pelanggan puskesmas

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store