Pelayanan promosi kesehatan di masyarakat merupakan kegiatan rutin puskesmas miniman 1kali/perbulan melalui kunjungan ke masyarakat di desa/kelurahan. Bentuk pelayanan promosi kesehatan meliputi edukasi,konseling, penyuluhan tentang kesehatan. Kegiatan berlangsung 2-3 jam
Tidak dipungut biaya
Pelayanana Kesehatan Masyarakat
Melalui telp/WA/SMS, kotak saran/pengaduan atau tatap muka dan akan ditindak lanjuti oleh tim kepuasan pelanggan puskesmas
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App StoreDokter Madya
Bidan Pelaksana Lanjutan, Petugas Ruang Pemeriksaan Umum
Bidan Penyelia, Petugas Ruang Pemeriksaan Umum
Bidan Penyelia, Petugas Ruang Pemeriksaan Umum
Koordinator Tata Usaha, Penyuluh kesehatan