Penerbitan Surat Keputusan Kenaikan Gaji Berkala

  1. syarat : berkas SK CPNS, SK PNS, Karpeg, KP terakhir, SKP 2 thn terakhir sudah di scan dan di upload pada http://simas.malangkota.go.id/

  1. berkas persyaratan sudah di scan pada http://simas.malangkota.go.id/

Proses Penerbitan Surat Keputusan Kenaikan Gaji Berkala (KGB) diawali dengan pengecekan data PNS yang telah memenuhi syarat untuk diterbitkan KGB pada http://simas.malangkota.go.id/. Jika memenuhi syarat, maka akan dibuatkan SK KGB yang ditandatangani oleh Walikota/ Sekretaris Daerah/ Kepala BKPSDM. Setelah SK KGB ditandatangani, akan di scan dan di entry ke http://simas.malangkota.go.id/, dan SK KGB hardcopy diserahkan ke PNS yang bersangkutan.

Tidak dipungut biaya

Surat Keputusan Kenaikan Gaji Berkala

pengaduan layanan bisa melalui telepon 0341-328829, fax 0341-353837, email bkpsdm@malangkota.go.id, melalui sambat.malangkota.go.id, melalui lapor.go.id, melalui instagram @bkpsdmmalangkota atau melalui surat tertulis

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Penerbitan Surat Keputusan Kenaikan Gaji Berkala"