Penerbitan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat

  1. berkas SK CPNS, SK PNS, Karpeg, KP terakhir, SKP 2 thn terakhir, ijasah srt ijin belajar dan tg belajar bg yg memperoleh peningkatan pendidikan sudah di scan dan di upload pada http://simas.malangkota.go.id/

  1. pengajuan proses KP melalui http://simas.malangkota.go.id/

Proses Penerbitan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat (KP) diawali pengusulan KP melalui aplikasi simas online. Data yg telah masuk akan diverifikasi, apakah memenuhi syarat atau tidak, scan berkas lengkap atau tidak. setelah memenuhi syarat akan di entry ke SAPK BKN dan di verifikasi oleh BKN. jika memenuhi syarat, akan diterbitkan nota persetujuan KP. setelah terbit nota persetujuan BKN akan dibuatkan SK Walikota KP tersebut dan petikan SK KP. Setelah petikan SK KP ditandatangani, akan di scan dan di entry ke simas online, dan petikan SK KP hardcopy diserahkan ke PNS yang bersangkutan

Tidak dipungut biaya

Surat Keputusan Kenaikan Pangkat

pengaduan layanan bisa melalui telepon 0341-328829, fax 0341-353837, email bkpsdm@malangkota.go.id, melalui sambat.malangkota.go.id, melalui lapor.go.id, melalui instagram @bkpsdmmalangkota atau melalui surat tertulis

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Penerbitan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat "