Pelayanan Unit Gawat Darurat (UGD)

  1. Pasien dalam keadaan gawat darurat

  1. Pasien datang ke UGD dalam keadaan gawat darurat
  2. Pendamping pasien melakukan pendaftaran di loket
  3. Petugas menerima rekam medis pasien yang diberikan petugas pendaftaran
  4. Petugas melakukan tindakan sesuai dengan indikasi
  5. Petugas membuat resep sesuai dengan keluhaan pasien
  6. Petugas memberikan resep kepada pasien untuk mengambil obat di Apotek
  7. Petugas membuat rujukan pasien (jika diperlukan)

15 Menit

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Pasien UGD

Puskesmas Pangkalan Kerinci I

Jl. Kamboja No. 04 Pangkalan Kerinci Timur

(0761) 494297

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store