Pelaksanaan Pola Tanam, Musim Tanam dan Jadwal Pengeringan Jaringan Irigasi UPT SD

  1. Data debit rata-rata eksisting
  2. Data Kebutuhan air untuk realisasi luas tanam

  1. 1. UPT membandingkan antara rencana yang tertuang dalam ketetapan komisi irigasi dengan kondisi di lapangan 2. Jika debit tersedia ? debit kebutuhan, pembagian air sesuai dengan rencana 3. Jika debit tersedia < debit kebutuhan, hitung faktor K 4. Jika faktor K ? 0,7 pembagian air secara proporsional 5. Jika faktor K ? 0,5 pembagian air secara rotasi atau gilir giring 6. UPT melaporkan kepada Dinas PUTR meliputi : Usulan Luas Tanam, Data Debit, Realisasi Luas Tanam sebagai bahan perencanaan ke depan

segera setelah musim tanam 1 dimulai

Tidak dipungut biaya

Layanan operasi irigasi yang meliputi buka tutup pintu untuk mengatur debit sesuai kebutuhan, pemeliharaan rutin saluran dan bangunan.

Penganduan ,saran dan masukan dapat disampaikan secara tertulis melali surat yang ditujukan kepada : UPT SDA Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

uptjatitujuh@gmail.com

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelaksanaan Pola Tanam, Musim Tanam dan Jadwal Pengeringan Jaringan Irigasi UPT SD"