Gerai Layanan Info Kerja (GLIK)

  1. Datang langsung ke gerai layanan info kerja
  2. Mengisi buku Tamu
  3. Menyampaikan maksud dan tujuan

  1. pencari kerja dan pengguna tenaga kerja datang langsung ke GLIK dan mengisi buku tamu
  2. petugas antar kerja atau penganta kerja melayani pencari kerja dan pengguna tenaga kerja sesuai dengan maksud dan tujuannya
  3. petugas antar kerja mencatat informasi lowongan kerja dan menginformasikan kepada pencari kerja
  4. pengantar kerja memberikan konseling kepada pencari kerja

Layanan yang diberikan untuk pencari kerja dan Pengguna tenaga kerja

Tidak dipungut biaya

Informasi Lowongan Pekerjan

Pengaduan dapat disampaikan secara tertulis dan juga melalu media sosial melalui email

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Gerai Layanan Info Kerja (GLIK)"