Surat Rekomendasi Izin Keramaian

  1. Surat pengantar dari Kelurahan
  2. Surat Izin dari Kepolisian Sektor Kecamatan
  3. hoto copy KTP pemohon

  1. pemohon mengajukan permohonan Rekomendasi Izin Keramaian
  2. Petugas loket pelayanan menerima berkas dan meneliti kelengkapan persyaratan administrasi, jika berkas lengkap maka proses akan dilanjutan dan jika berkas tidak lengkap akan segera dikembalikan kepada pemohon
  3. Kasi pelayanan umum memverifikasi dan memvalidasi kelengkapan persyaratan administrasi
  4. Kasi Trantib dan Sekcam meneliti, mengkoreksi dan memberikan paraf
  5. Penandatangan Rekomendasi Izin eramaian oleh camat
  6. Pengagendaan surat, pemberian nomor dan cap/stempel
  7. Rekomendasi izin keramaian selesai dan dapat diserahkan kepada pemohon oleh petugas kecamatan
  8. Pengarsipan Dokumen Rekomendasi izin keramaian

60 menit jika berkas telah lengkap dan pejabat yang berwenang ada di tempat

Tidak dipungut biaya

Surat Rekomendasi Camat Tentang Rekomendasi Izin Keramaian

1. Datang langsungatau melalui surat permohonan ke Kntor Camat Pangkalan Kerinci 

2. No Hp Kasi Trantib ( 082288744989

3. Kotak saran/aduan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-