Penerimaan Tamu

  1. Memiliki Identitas yang jelas
  2. Memiliki Tujuan yang jelas

  1. Tamu Tidak Rombongan - Mencuci tangan di tempat yang telah sedikan - Cek Suhu Tubuh - Mengisi Buku Tamu - Memakasi Hand Sanitazer - Tamu dipersilahkan menunggu di lobby, sementara petugas menghubungi tujuan kunjungan - Tamu Meninggalkan identitas (untuk rombongan identitas yg ditinggalkan diwakili salah satu ) kemudian petugas memberikan tanda identitas Tamu - Tamu diantar/ditunjukkan arah tujuan kunjungan
  2. Kunjungan Kerja/rombongan : - Tamu Bersurat menyampaikan tujuan, tanggal, waktu serta berapa orang yang hadir. Setelah surat turun dari pimpinan, petugas yang ditunjuk menyiapkan bahan (materi, lokasi kunjungan), ruang pertemuan, mamin, dan plakat/vandle jika diperlukan.

Rombongan : 2 Hari

perorangan : 10  menit

Tidak dipungut biaya

Penerimaan Tamu

  1. Menghubungi Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Prov. Jatim, Jl. A. Yani 152 C Surabaya, Telp/Fax 031 8292591

  2. Email  : tu.dpmd.provjatim@gmail.com

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Penerimaan Tamu"