Pelayanan Jasa Penggunaan Mess/Ruang Rapat/Gedung Pertemuan

  1. Tujuan dan Waktu
  2. Fotocopy KTP
  3. Instansi/Lembaga/Perorangan

  1. Pemohon melihat Lokasi
  2. Menyampaikan permohonan untuk menggunakan Balai Pertemuan Nelayan/Ruang Rapat kepada Kepala Pelabuhan.
  3. Membaca surat permohonan, memberi disposisi, dan menyampaikan kepada Kepala Seksi Tata Keola dan Pelayanan Usaha
  4. Melakukan pengecekan ketersediaan waktu dan tempat untuk peminjaman (jika ya memberi catatan penyelesaian, dan menyampaikan arahan kepada Pengelola Pelayanan Teknis dan jika tidak mengembalikan kepada pemohon)
  5. Mempersiapkan fasilitas yang akan digunakan dan menyampaikan kuitansi tagihan penggunaan/sewa fasilitas kepada Pemohon.
  6. Pemohon menerima kuitansi tagihan penggunaan/sewa fasilitas dan melakukan pembayaran kepada Bendahara
  7. Bendahara menerima pembayaran, melakukan pengecekan, pendokumentasian dan menyerahkan tanda bukti pembayaran kepada pemohon
  8. Pemohon menyerahkan bukti pembayaran kepada petugas pengelola pelayanan teknis
  9. Petugas pengelola pelayanan menerima tanda bukti pembayaran dan mempersiapkan penggunaan ruangan yang akan digunakan
  10. Pengguna memanfaatkan ruangan sesuai dengan yang disetujui

150 Menit

Peraturan Pemerintah Nomor 85 Tahun 2021                                                

1. Asrama: Masyarakat Umum (dalam rangka kegiatan kelautan dan perikanan) a) AC per orang per hari Rp. 80.000,00;  b) Tanpa AC per orang per hari Rp. 40.000,00; Mahasiswa/Pelajar (dalam rangka kegiatan kelautan dan perikanan) a) AC per orang per hari Rp. 40.000,00;  b) Tanpa AC per orang per hari Rp. 20.000,00;              

2. Ruang Rapat (Kapasitas <50>  b) Tanpa AC per hari Rp. 250.000,00;  

3. Gedung Pertemuan/Aula (sesuai dengan tugas dan fungsi) AC

·   Kapasitas <30 orang per hari Rp. 250.000,00.

·   Kapasitas >31-50 orang per hari Rp. 350.000,00.

·   Kapasitas >51-100 orang per hari Rp. 500.000,00.

·   Kapasitas >101 - 150 orang per hari Rp.750.000,00.

·   Kapasitas >150 orang per hari Rp.1.000.000,00.

Jasa Penggunaan Mess/ Ruang Rapat/ Gedung Pertemuan Sesuai Tusi


          Kotak Pengaduan PPN Karangantu

          Email : (0254)202132,216463

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-