Pelayanan Jasa Air

  1. Form Pelayanan Jasa air
  2. Form Pelayanan Jasa air

  1. Mendaftar untuk melakukan pembelian Air.
  2. Mendaftar untuk melakukan pembelian Air.
  3. Memeriksa ketersediaan air sesuai kebutuhan, membuat Daftar Order (DO) dan menghitung biaya.
  4. Menerima Daftar Order (DO) dan memberikan pelayanan air.
  5. Menerima pelayanan Air dan membayar pelayanan jasa Air.
  6. Menerima pembayaran dan menyerahkan bukti pembayaran.
  7. Menerima bukti pembayaran jasa pelayanan air.

30 Menit

Sesuai dengan tarif  yang tercantum dalam PP No. 85 Tahun 2021 tentang jenis dan tarif atas jenis penerimaan negara bukan pajak yang berlaku di Kementerian Kelautan dan Perikanan : Pelayanan Air berasl dari Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) : Tarif PDAM + (10% x Tarif PDAM)
 

Air Bersih

          Kotak Pengaduan PPN Karangantu

          Email : ppnkarangantu@kkp.go.id

          Twitter : @PPN_Karangantu, Instagram : @ppn_karangantu, Facebook : Ppn Karangantu, WA : 0813-1111-0073

          Telepon/Faksimili : (0254)202132,216463

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store