No. SK: B. 1337/BPPP.AMB/OT.710A/II/2024 TAHUN 2024
8 Hari kerja
Basic Safety Training
Pengaduan dapat dilakukan dengan cara: A. Pengaduan secara tertulis di kotak pengaduan / saran memuat; 1. Identitas lengkap pengadu; 2. Uraian pelayanan yang tidak sesuai dengan standar pelayanan dan uraian kerugian materil atau immateril yang diderita; 3. Permintaan penyelesaian yang diajukan; 4. Tempat, waktu penyampaian, dan tanda tangan; dan 5. Pengaduan melalui telepon / sms / whatsapp di nomor +62 821-3399-9788 dan melalui website Balai Pelatihan dan Penyuluhan Perikanan Ambon di https://www.bp3ambon-kkp.org
B. Pengaduan secara online pada aplikasi SPAN Lapor! pada link https://lapor.go.id/ yang memuat ; 1. Judul laporan 2. Isi laporan 3. Sumber laporan |
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store