Pelayanan Imunisasi

  1. Buku KIA / Kartu Imunisasi
  2. Kartu BPJS/KIS bila mempunyai

  1. Petugas memanggil pasien masuk ruang imunisasi sesuai no antrian
  2. Petugas mengkonfirmasi ulang identitas pasien
  3. Petugas melakukan anamnesa
  4. Petugas melakukan pemeriksaan tanda vital
  5. Petugas melakukan konseling
  6. Petugas memberikan informed consent bila di butuhkan
  7. Petugas melakukan pelayanan imunisasi sesuai kebutuhan pasien
  8. Petugas mecatat hasil pemeriksaan di Rekam Medis dan R1 serta memasukkan catatan hasil ke SIMPUS
  9. Petugas Selesai melayani pasien dan pasien mengikuti alur pelayanan selanjutnyaa

  1. Jadwal pelayanan : Jumat
  2. Waktu penyelesaian : 15 menit

1. Sesuai dengan Peraturan Bupati Pekalongan Nomor 103 Tahun 2017 tentang Tarif Pelayanan pada Badan Layanan Umum Daerah Pusat Kesehatan Masyarakat Kabupaten Pekalongan

2. Pasien JKN : sesuai dengan Permenkes No 59 tahun 2014 tentng standar tarif

1. Imunisasi BCG 2. Imunisasi Polio 3. Imunisasi DPT HiB 4. Imunisasi MR 5. Imunisasi IPV 6. Imunisasi TD

  1. Aduan langsung 
  2. Tim Kepuasan Pelanggan
  3. Kotak saran
  4. FB                        : Puskesmas Tirto I
  5. Email                   : pkmtirto1@gmail.com
  6. Instagram         : @puskesmastirto1
  7. Telepon            : 0285 429230
  8. Dengar pendapat pada rapat lintas sektor dengan Camat, Kepala KUA, Kepala UPT Dindik, Kapolsek, Danramil, Kepala Desa, perangkat desa, kader kesehatan, tokoh agama dan tokoh masyarakat.
  9. SMD MMD
  10. Rapat lintas program
  11. Survei Kepuasan Pelanggan
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Imunisasi"