Pelayanan KIA

  1. Buku KIA
  2. Surat pengantar rujukan dari dokter/bidan yang melakukan pemeriksaan sebelumnya untuk kelengkapan pembuatan surat rujukan
  3. Pasien mematuhi peraturan yang berlaku di Puskesmas Tirto I
  4. Pasien mengikuti alur pelayanan
  5. Pasien membayar biaya sesuai retribusi apabila tidak mempunyai kartu jaminan

  1. Petugas mempersilakn Pasien menunggu di kursi prioritas
  2. Petugas memanggil Pasien masuk ruangan sesuai nomor antrian
  3. Petugas mengkonfirmasi ulang identitas pasien
  4. Petugas melakukan anamnesa
  5. Petugas melakukan pemeriksaan 10 T
  6. Petugas melakukan ANC terpadu dengan : (dokter, dokter gigi, laborat, gizi, promkes), TB,HIV,HBsAg
  7. Petugas menentukan diagnosa
  8. Petugas melakukan rencana tindak lanjut ( rujukan , terapi, konseling )
  9. Petugas mencatat hasil pemeriksaan di buku KIA, R1 dan Rekam medis
  10. Petugas memberi surat kontrol ulang

Jadwal pelayanan :

Senin- Kamis : 07.30 – 12.00 WIB

Jumat              : 07.30 – 10.00 WIB

Sabtu              : 07.30 – 11.00 WIB

1. Sesuai dengan Peraturan Bupati Pekalongan Nomor 103 Tahun 2017 tentang Tarif Pelayanan pada Badan Layanan Umum Daerah Pusat Kesehatan Masyarakat Kabupaten Pekalongan

2. Pasien JKN : sesuai dengan Permenkes No 59 tahun 2014 tentng standar tarif

1. Pemeriksaan Ibu Hamil 2. Pemeriksaan Ibu nifas 3. Surat keterangan sehat calon penagntin

  1. Aduan langsung 
  2. Tim Kepuasan Pelanggan
  3. Kotak saran
  4. FB                      : Puskesmas Tirto I
  5. Email                 : pkmtirto1@gmail.com
  6. Instagram           : @puskesmastirto1
  7. Telepon              : 0285 429230
  8. Dengar pendapat pada rapat lintas sektor dengan Camat, Kepala KUA, Kepala UPT Dindik, Kapolsek, Danramil, Kepala Desa, perangkat desa, kader kesehatan, tokoh agama dan tokoh masyarakat.
  9. SMD MMD
  10. Rapat lintas program
  11. Survei Kepuasan Pelanggan
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan KIA"