Pelayanan Pengamanan Berbagai Acara / Event

  1. Nama pelapor
  2. Lokasi Kejadian
  3. Nomor Telepon yang bisa dihubungi

  1. Laporan masyarakat Via Telepon, datang ke Pos Pemadam ataupun melalui Media elektronik lainnya yang sudah disediakan
  2. Petugas Pemadam Kebakaran Mengkonfirmasi kebenaran via telepon kepada masyarakat
  3. Masyarakat mendapatkan pelayanan/penanganan

Waktu Penyelesaian merupakan waktu tanggap terhadap permohonan pelayanan pengamanan berbagai acara / event

Tidak dipungut biaya

Pengamanan kebakaran

  • Kotak saran pada kantor lnduk Jalan Kebo lwa Nomor 39 Denpasar, dan atau dengan menghubungi nomor telepon 0361 - 411333
  • Lapor! SP4N
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pengamanan Berbagai Acara / Event"