Pelayanan Perpustakaan

  1. Mengisi buku pengunjung dan baca di tempat

  1. Pengunjung mengisi Buku Tamu
  2. Pengunjung memilih buku dan baca di tempat
  3. Petugas mengumpulkan kembali buku yang dipinjam dan merapikan buku
  4. Pengunjung dapat memberikan masukan tentang jenis buku yang dibutuhkan dengan mengisi Blanko Saran dan menyerahkan kepada petugas perpustakaan
  5. Masukan pengunjung perpustakaan tentang buku yang dibutuhkan menjadi bahan (input) untuk pengadaan koleksi yang dilaksanakan oleh Bidang Dukungan dan Kerjasama Teknik

Senin – Jumat  Jam 08.00 -16.00 WIB

Sabtu dan tanggal merah libur

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Perpustakaan Umum

  1. Kotak Pengaduan Faksimile (024) 3564568
  2. Telepon (024) 3583065
  3. Surat Elektronik: bbppis @gmail.com
  4. Kotak Saran
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store