Pendampingan Penerapan Teknologi Hasil Inovasi BBPI Dalam Bentuk Bimbingan Teknik

  1. Permohonan Bimtek
  2. Kesepakatan Bimtek

  1. 1. Pengguna Jasa (stakeholder) mengajukan permohonan kepada Kepala BBPI
  2. 2. Kepala BBPI menelaah dan memberi jawaban atas permohonan yang diajukan
  3. 3. Apabila permohonan dapat dipenuhi, maka Kepala BBPI menunjuk dan menugaskan pelaksana pelayanan pendampingan dan memberi jawaban kepada pemohon
  4. 4. Apabila permohonan belum dapat dipenuhi, maka Kepala BBPI memberi jawaban kepada pemohon dengan menyertakan alasan/penyebab belum dapat diterima
  5. 5. Membuat Kesepakatan

  1. Jawaban terhadap permohonan (baik permohonan langsung maupun tidak langsung melalui surat disampaikan paling lambat 3 hari;
  2. Pelaksanaan Bimtek menyesuaikan jadwal yang telah disepakati dengan pemohon

per paket per hari sesuai PP 75 tahun 2015

Pendampingan Penerapan Teknologi Hasil Inovasi BBPI Dalam Bentuk Bimbingan Teknik

  1. Kotak Pengaduan Faksimile (024) 3564568
  2. Telepon (024) 3583065
  3. Surat Elektronik: bbppis@gmail.com
  4. Kotak Saran
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store