Kontak dengan petugas : 1 menit
Hijau (gawat darurat semu) : 5 menit
Kuning (gawat darurat ringan) : 5 menit
Merah (gawat darurat berat) : 5 menit
Biru (gawat darurat mengancam nyawa) : 5 menit
Jangka waktu penyelesaian pelayanan tergantung dari berat ringannya kasus dan jenis tindakannya
BPJS : Perpres No. 75 Tahun 2019
Umum : Keputusan Direktur RSUD Dr. Soetomo Nomor 188.4/1212/301/2012 Tentang Tarif Pelayanan Kesehatan dan Pelayanan Penunjang Kelas II, I, Utama, VIP, dan VVIP Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) RSUD Dr. Soetomo
Pelayanan Triage, Pelayanan Resusitasi, Pelayanan VK / Bersalin, Pelayanan Kamar Operasi Emergensi, Pelayanan Observasi Intensif, Pelayanan NICU, Pelayanan Ambulans 118
Pelayanan Pengaduan di RSUD Dr. Soetomo dapat dilayani melalui :
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store