Pelayanan Pemeliharaan Sarana

  1. penanggung jawab
  2. bon kerja / informasi kerusakan alat
  3. APS (atas permintaan sendiri)

  1. 0

1. 1 hari bila tanpa suku cadang

2. minimal 13 hari bila mebutuhkan suku cadang

3. minimal 1 bulan bila memerlukan pihak ketiga

1. Sesuai harga suku cadang bila memerlukan suku cadang

2. Sesuai kontrak service bila ada kontrak service

mengisi form yang tersedia atau melalui telp (wa) 082181088245 atau email : rsudkupesawaranlampung@gmail.com 

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pemeliharaan Sarana"