Pelayanan Laundri

  1. Nota pengantaran dan pengambilan linen
  2. APD
  3. Bahan cuci
  4. Alat cuci

  1. Menerima linen dari semua Unit pelayanan di Rumah Sakit
  2. Menyimpan persediaan semua linen ruanggan
  3. Menjahit atau permak linen yang rusak
  4. Merencanakan jumlah pembelian linen dan kebutuhan lainya
  5. Menjaga standar dan kualitas hasil dari persiapan, pemrosesan samapai pendistribusianya

Senin s.d. Minggu |Pukul: 07.00 s.d.19.30 WIB

Tidak dipungut biaya

Linen bersih

Keluhan atau komplain disampaikan melalui sarana yang disediakan oleh RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, antara lain :

1.   Email : rsudpbun@gmail.com

2.   Situs : http://rssi.kotawaringinbaratkab.go.id/website

3.   Telephone di No. : (0532) 21240

4.   SMS Center Halo Direktur, No. : 08127777861

5.   Facebook : @rsud.sultanimanuddin

6.   Instagram : @rsimanuddin

7.   Twitter : @rsimanuddin

8.   Surat yang bisa dipertanggungjawabkan.

9.   Aduan langsung
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Laundri"