Fasilitasi Penyedia Data Realisasi APBD

  1. Pengguna pelayanan datang langsung ke BPPKAD atau melalui telepon dan/atau e-mail.

  1. Pengguna pelayanan menyampaikan permasalahan yang dihadapi

1 hari

Tidak dipungut biaya

Realisasi APBD

Kepala Bidang Akuntansi beserta stap menindaklanjuti keluhan dan masukan serta staf yang menyusun realisasi anggaran pada SKPD

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Fasilitasi Penyedia Data Realisasi APBD"