Layanan Pembinaan Teknis dilaksanakan sesuai kesepakatan, dengan rincian:
a. 5-7 (lima sampai tujuh) hari kerja dari penerimaan surat hingga mengirimkan surat balasan; dan
b. Pelaksanaan layanan dilakukan sesuai kesepakatan.
Tidak dipungut biaya
Pelatihan/pembinaan Teknis di Bidang Sains Antariksa.
1. SP4N-LAPOR! Yaitu Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional.
2. Sesuai dengan SOP Pengaduan PPID No. 09/06/2016/PPID-UT tanggal 1 Juni 2016
a. Surat menyurat: Kepala Pusat Sains Antariksa Pusat Sains Antariksa Jl. Dr. Djunjunan No. 133, Bandung 40173;
b. Tlp: (022) 6012602;
c. Fax: (022) 6014998;
d. Email: pussainsa@lapan.go.id; atau
e. Melalui e-kontak LAPAN.
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store