Pelayanan Pembinaan Teknis Sains Antariksa

  1. Surat resmi permohonan Pembinaan Teknis;
  2. Laporan hasil kegiatan diberikan ke Pussainsa LAPAN.

  1. Pemohon mengajukan surat permohonan, kepada PPID Pusat/Pelaksana melalui Sistem Layanan/Datang Langsung;
  2. Pemohon mendapatkan surat balasan penerimaan/penolakan dalam jangka waktu 5-7 hari kerja terhitung sejak surat permohonan diterima oleh PPID Pusat/Pelaksana;
  3. Pemohon menunggu informasi waktu pelaksanaan pembinaan teknis;
  4. Pemohon menerima pembinaan teknis sesuai permohonan (untuk keperluan publikasi, pemohon wajib mencantumkan sumber pemberi layanan yaitu ussainsa LAPAN);
  5. Pemohon mencetak atau menyimpan laporan riset dalam format PDF ke dalam CD untuk diserahkan ke PPID Pusat/Pelaksana;
  6. Pemohon menerima Laporan hasil riset dan/atau hasil penilaian kinerjanya dan mengisi berita acara penyerahan layanan; dan
  7. Pemohon mengisi kuesioner layanan secara manual/online paling lambat 3 hari setelah produk layanan diterima.

Layanan Pembinaan Teknis dilaksanakan sesuai kesepakatan, dengan rincian:

a. 5-7 (lima sampai tujuh) hari kerja dari penerimaan surat hingga mengirimkan surat balasan; dan

b. Pelaksanaan layanan dilakukan sesuai kesepakatan.

Tidak dipungut biaya

Pelatihan/pembinaan Teknis di Bidang Sains Antariksa.

1. SP4N-LAPOR!  Yaitu Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional.

2. Sesuai dengan SOP Pengaduan PPID No. 09/06/2016/PPID-UT tanggal 1 Juni 2016

a. Surat menyurat: Kepala Pusat Sains Antariksa Pusat Sains Antariksa Jl. Dr. Djunjunan No. 133, Bandung 40173;

b. Tlp: (022) 6012602;

c. Fax: (022) 6014998;

d. Email: pussainsa@lapan.go.id; atau

e. Melalui e-kontak LAPAN.

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

ppid.lapan.go.id

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pembinaan Teknis Sains Antariksa"