Pelayanan Data dan/atau Informasi Sains Antariksa

  1. Surat Permohonan/Form PPID;
  2. MoU/Perjanjian Kerjasama/Kontrak Kerja (jika diperlukan).

  1. Pemohon mengajukan surat permohonan, kepada PPID Pusat/Pelaksana melalui Sistem Layanan/Datang Langsung;
  2. Pemohon mendapatkan surat balasan penerimaan/penolakan paling lambat 2 hari kerja terhitung sejak surat permohonan diterima oleh PPID Pusat/Pelaksana;
  3. Pemohon menunggu proses penyelesaian produk layanan dalam jangka waktu 1-4 hari kerja;
  4. Pemohon menerima produk layanan sesuai permohonan dan menandatangani berita acara penyerahan layanan. (untuk keperluan publikasi, pemohon wajib mencantumkan sumber pemberi layanan yaitu Pussainsa LAPAN); dan
  5. Pemohon mengisi kuesioner layanan secara manual/online paling lambat 3 hari setelah produk layanan diterima.

Pelayanan dilakukan maksimal 9 (sembilan) hari kerja, dengan rincian:

a. 1-2 (satu sampai dua) hari kerja untuk administrasi; dan

b. 1-4 (satu sampai empat) hari kerja untuk pelayanan data, dengan rincian:

- 1-4 (satu sampai empat) hari kerja untuk proses Data dan Informasi Parameter Cuaca Antariksa (Data Pengamatan Matahari, Magnetosfer dan Ionosfer);

- 1 (satu) hari kerja untuk proses Data dan Informasi Potensi Benda Jatuh Antariksa/ Orbit Satelit.

- 1 (satu) hari kerja untuk proses Komunikasi Radio.

- 1-4 (satu sampai empat) hari kerja untuk Data dan Informasi Sains Antariksa

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Data dan/atau Informasi Sains Antariksa, meliputi: a. Data dan Informasi Parameter Cuaca Antariksa (Data Pengamatan Matahari, Magnetosfer dan Ionosfer); b. Data dan Informasi Potensi Benda Jatuh Antariksa/ Orbit Satelit. c. Komunikasi Radio. d. Data dan Informasi Sains Antariksa

1. SP4N-LAPOR! Yaitu Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional.

2. Sesuai dengan SOP Pengaduan PPID No. 09/06/2016/PPID-UT tanggal 1 Juni 2016

a. Surat menyurat: Kepala Pusat Sains Antariksa Pusat Sains Antariksa Jl. Dr. Djunjunan No. 133, Bandung 40173;

b. Tlp: (022) 6012602;

c. Fax: (022) 6014998;

d. Email : pussainsa@lapan.go.id; atau

e. Melalui e-kontak LAPAN.

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

ppid.lapan.go.id

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Data dan/atau Informasi Sains Antariksa"