Pelayanan dilakukan maksimal 9 (sembilan) hari kerja, dengan rincian:
a. 1-2 (satu sampai dua) hari kerja untuk administrasi; dan
b. 1-4 (satu sampai empat) hari kerja untuk pelayanan data, dengan rincian:
- 1-4 (satu sampai empat) hari kerja untuk proses Data dan Informasi Parameter Cuaca Antariksa (Data Pengamatan Matahari, Magnetosfer dan Ionosfer);
- 1 (satu) hari kerja untuk proses Data dan Informasi Potensi Benda Jatuh Antariksa/ Orbit Satelit.
- 1 (satu) hari kerja untuk proses Komunikasi Radio.
- 1-4 (satu sampai empat) hari kerja untuk Data dan Informasi Sains Antariksa
Tidak dipungut biaya
Pelayanan Data dan/atau Informasi Sains Antariksa, meliputi: a. Data dan Informasi Parameter Cuaca Antariksa (Data Pengamatan Matahari, Magnetosfer dan Ionosfer); b. Data dan Informasi Potensi Benda Jatuh Antariksa/ Orbit Satelit. c. Komunikasi Radio. d. Data dan Informasi Sains Antariksa
1. SP4N-LAPOR! Yaitu Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional.
2. Sesuai dengan SOP Pengaduan PPID No. 09/06/2016/PPID-UT tanggal 1 Juni 2016
a. Surat menyurat: Kepala Pusat Sains Antariksa Pusat Sains Antariksa Jl. Dr. Djunjunan No. 133, Bandung 40173;
b. Tlp: (022) 6012602;
c. Fax: (022) 6014998;
d. Email : pussainsa@lapan.go.id; atau
e. Melalui e-kontak LAPAN.
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store