Pelayanan Pembinaan Sains dan Teknologi Atmosfer

  1. Surat resmi permohonan Pembinaan/ formulir PPID; dan
  2. Laporan hasil kegiatan diberikan ke PSTA LAPAN

  1. Pemohon mengajukan surat permohonan, kepada PPID Pusat/Pelaksana melalui Sistem Layanan/Datang Langsung;
  2. Pemohon mendapatkan surat balasan penerimaan/penolakan dalam jangka waktu maksimal 10 hari kerja terhitung sejak surat permohonan diterima oleh PPID Pusat/Pelaksana;
  3. Pemohon menunggu informasi waktu pelaksanaan pembinaan teknis sesuai kesepakatan bersama;
  4. Pemohon menerima pembinaan teknis sesuai permohonan (untuk keperluan publikasi, pemohon wajib mencantumkan sumber pemberi layanan yaitu PSTA LAPAN);
  5. Pemohon mencetak atau menyimpan laporan riset dalam format PDF kedalam CD untuk diserahkan ke PPID Pusat/Pelaksana;
  6. Pemohon menerima Laporan hasil riset dan/atau hasil penilaian kinerjanya dan mengisi berita acara penyerahan layanan; dan
  7. Pemohon mengisi kuesioner layanan secara manual/online paling lambat 3 hari setelah kegiatan pembinaan selesai.

Pelayanan Pembinaan dan/atau Supervisi Bidang Sains dan Teknologi Atmosfer, dilaksanakan dengan rincian:

a. Maksimal 10 (sepuluh) hari kerja dari penerimaan surat hingga mengirimkan surat balasan; dan

b. Pelaksanaan layanan dilakukan sesuai kesepakatan.

Tidak dipungut biaya

Pembinaan teknis bidang sains dan teknologi atmosfer.

1. SP4N-LAPOR! Yaitu Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional.

2. Sesuai dengan SOP Pengaduan PPID No. 09/06/2016/PPID-UT tanggal 1 Juni 2016

a. Surat menyurat: Kepala Pusat Sains dan Teknologi Atmosfer Pusat Sains dan Teknologi Atmosfer Jl. Dr. Djunjunan No. 133, Bandung, 40173;

b. Telp: (022) 6037445;

c. Fax: (022) 6037443;

d. Email: psta@lapan.go.id; atau

e. Melalui e-kontak LAPAN

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

ppid.lapan.go.id

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pembinaan Sains dan Teknologi Atmosfer"