Pelayanan Data dan/atau Informasi Sains dan Teknologi Atmosfer

  1. Surat Permohonan/Form PPID
  2. MoU/Perjanjian Kerjasama (jika diperlukan)

  1. Pemohon mengajukan surat permohonan, kepada PPID Pusat/Pelaksana melalui Sistem Layanan/Datang Langsung;
  2. Pemohon mendapatkan surat balasan penerimaan/penolakan paling lambat 10 hari kerja terhitung sejak surat permohonan diterima oleh PPID Pusat/Pelaksana;
  3. Pemohon menunggu proses penyelesaian produk layanan dalam jangka waktu 5-10 hari kerja;
  4. Pemohon menerima produk layanan sesuai permohonan, menandatangani berita acara penyerahan layanan dan mengisi surat pernyataan bahwa data ersebut tidak untuk kepentingan komersial; (untuk keperluan publikasi, pemohon wajib mencantumkan sumber data yaitu PSTA LAPAN); dan
  5. Pemohon mengisi kuesioner layanan secara manual/online paling lambat 3 hari setelah produk layanan diterima.

Pelayanan Data dan Informasi Sains Teknologi Atmosfer LAPAN, dengan rincian:

a. 10 (sepuluh) hari kerja untuk administrasi; dan

b. 5 - 10 (lima sampai sepuluh) hari kerja untuk proses layanan data dan informasi pengamatan dan prediksi atmosfer.

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Data dan/atau Informasi Sains dan Teknologi Atmosfer berupa Data dan Informasi Parameter Atmosfer dan prediksinya, yang meliputi: a. Data Pengamatan Atmosfer b. Data Prediksi Atmosfer c. Informasi Variabilitas Atmosfer.

1. SP4N-LAPOR! Yaitu Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional.

2. Sesuai dengan SOP Pengaduan PPID No. 09/06/2016/PPID-UT tanggal 1 Juni 2016

a. Surat menyurat: Kepala Pusat Sains dan Teknologi Atmosfer Pusat Sains dan Teknologi Atmosfer Jl. Dr. Djunjunan No. 133, Bandung, 40173;

b. Telp: (022) 6037445;

c. Fax: (022) 6037443;

d. Email: psta@lapan.go.id; atau

e. Melalui e-kontak LAPAN.

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

ppid.lapan.go.id

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Data dan/atau Informasi Sains dan Teknologi Atmosfer"