Pelayanan Data dan Informasi Sains Teknologi Atmosfer LAPAN, dengan rincian:
a. 10 (sepuluh) hari kerja untuk administrasi; dan
b. 5 - 10 (lima sampai sepuluh) hari kerja untuk proses layanan data dan informasi pengamatan dan prediksi atmosfer.
Tidak dipungut biaya
Pelayanan Data dan/atau Informasi Sains dan Teknologi Atmosfer berupa Data dan Informasi Parameter Atmosfer dan prediksinya, yang meliputi: a. Data Pengamatan Atmosfer b. Data Prediksi Atmosfer c. Informasi Variabilitas Atmosfer.
1. SP4N-LAPOR! Yaitu Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional.
2. Sesuai dengan SOP Pengaduan PPID No. 09/06/2016/PPID-UT tanggal 1 Juni 2016
a. Surat menyurat: Kepala Pusat Sains dan Teknologi Atmosfer Pusat Sains dan Teknologi Atmosfer Jl. Dr. Djunjunan No. 133, Bandung, 40173;
b. Telp: (022) 6037445;
c. Fax: (022) 6037443;
d. Email: psta@lapan.go.id; atau
e. Melalui e-kontak LAPAN.
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store