Obat Pasien Rawat Jalan

No. SK: 167 TAHUN 2022

  1. 1. Lembar e-resep yang diinput di computer oleh user dilengkapi (Nama Pasien, No. MR, No. Rawat, Jenis Pasien, Nama Pemberi Resep, No. Resep).
  2. .

  1. Keluarga pasien / pasien datang menunggu antrian online di depan loket 1 > Farmasi rawat jalan loket 1 > e-Resep diterima oleh apoteker/TTK > R/ditelaah oleh TTK/Apoteker :
  2. .- (Persyaratan Lengkap) > Obat &/ BMHP disiapkan oleh TTK I (meracik obat) > Obat &/ BMHP diperiksa & dipacking oleh TTK II > Recheck obat &/ BMHP oleh Apoteker > Keluarga pasien dipanggil melalui antrian online untuk menerima obat &/BMHP setelah dilakukan konfirmasi ketepatan antara Resep & Pembawa Resep/Keluarga pasien dengan menunjukkan kartu BPJS
  3. - (Syarat Tidak Lengkap) > Keluarga pasien diberi informasi dan penjelasan mengenai kekurangan kelengkapan Resep > Keluarga Pasien dberi catatan kecil utk obat2 yang masih kurang/belum lengkap > Pasien kembali setelah dihubungi petugas farmasi utk menerima kekurangan obat

1.  Obat Jadi : 30 Menit &  2.  Obat Racik : 45 Menit

1. Peraturan Menteri Kesehatan No.52 Tahun 2016 tentang Standar Tarif Pelayanan Kesehatan Dalam Penyelenggaraan Program Jaminan Kesehatan.

2. Qanun Kabupaten Aceh Tamiang No.15 Tahun 2011 tentang Retribusi (Pelayanan Kesehatan pada Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Aceh Tamiang)

Pelayanan Obat Pasien Poliklinik

1.  Tatap Muka

2.  Membaca di Lokasi Layanan

3.  SP4N Lapor

4.  Chat Whatsapp Pengaduan : 0811 6789 911

5.  FB & IG RSUD Kabupaten Aceh Tamiang

6.  Email : rsud@acehtamiangkab.go.id

7.  Website : rsud.acehtamiangkab.go.id 

8.  Kotak Saran

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-