Standar Pelayanan Tingkat Puskesmas: Standar Pelayanan Pendaftaran

  1. Pengguna Layanan ( pasien ) 1. Kartu identitas : KTP/ KK atau akte bagi yang belum mempunyai 2. Kartu Jaminan Kesehatan / KIS 3. Kartu Pendaftaran

  1. 1. Pasien Baru a. Pasien datang b. Pesien mengambil nomor antrian c. Pasien melakukan pendaftaran d. Pasien mendapat kartu berobat e. Pasien menunggu di ruang tunggu.
  2. 2. Pasien Lama a. Pasien datang b. Pasien mengambil nomor antrian c. Pasien melakukan pendaftaran d. Pasien menunggu di ruang tunggu

  1. Pasien Baru 10 -15 menit
  2. Pasien Lama 5 – 10 Menit

  1. Pasien Umum / Berbayar : 12.500
  2. Pasien KIS/ KTP : Gratis

Pelayanan Rekam Medis Manual / Elektronik

  1. Sms/ wa / telpon Internal :Puskesmas
  2. Sms/ Wa Kom info :
  3. Face book : Puskesmas.
  4. Instagram : Puskesmas
  5. Web site : Puskesmas
  6. Kotak Saran dan Aduan Puskesmas​​
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Tingkat Puskesmas: Standar Pelayanan Pendaftaran"