Pelayanan Persalinan

  1. Membawa surat rujukan interna
  2. Membawa KTP
  3. Membawa Surat KK

  1. Pasien datang ke tempat pelayanan kesehatan

Penyelesaian waktu yang dibutuhkan dalam pemberian pelayanan sesuai dengan SOP untuk tiap tindakan persalinan

Sesuai dengan Perda No.4 tahun 2011 Tentang Tata Pelayanan dan Retribusi Pelayanan Kesehatan pada UPTD Puskesmas

Pelayanan persalinan

Tidak Lanjut Penanganan Keluhan / Pengaduan adalah :

1. Karyawan/Karyawati Puskesmas Gandrungmangu II

2. Penanggung jawab program

3. Koordinator Rawat Jalan, RGD, Ruang Bersalin

4. Tim Manajemen Konsultasi dan Pengaduan

5. Tim Manajemen Mutu Puskesmas

6. Kepala Puskesmas

7. Sanksi

Sarana Yang Digunakan :

1. Front Office dan Ruang Pengaduan

2. Kotak Saran

4. No. HP : 082220453220

5. Email : @pkmgandrungmangu2@gmail.com

 

 

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Persalinan"