Penyelesaian waktu yang dibutuhkan dalam pemberian pelayanan sesuai dengan SOP untuk tiap tindakan persalinan
Sesuai dengan Perda No.4 tahun 2011 Tentang Tata Pelayanan dan Retribusi Pelayanan Kesehatan pada UPTD Puskesmas
Pelayanan persalinan
Tidak Lanjut Penanganan Keluhan / Pengaduan adalah :
1. Karyawan/Karyawati Puskesmas Gandrungmangu II
2. Penanggung jawab program
3. Koordinator Rawat Jalan, RGD, Ruang Bersalin
4. Tim Manajemen Konsultasi dan Pengaduan
5. Tim Manajemen Mutu Puskesmas
6. Kepala Puskesmas
7. Sanksi
Sarana Yang Digunakan :
1. Front Office dan Ruang Pengaduan
2. Kotak Saran
4. No. HP : 082220453220
5. Email : @pkmgandrungmangu2@gmail.com
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store