Pelayanan Loundry

  1. Linen kotor dari ruangan diambil oleh petugas Ruang Loundry setiap hari
  2. Dilakukan pemisahan linen infeksius dan linen non infeksius oleh petugas ruangan
  3. Linen bersih siap pakai diantar oleh petugas laundry

  1. Dilakukan dekontaminasi (didesinfektan) dulu baru dilakukan pencucian linen
  2. Penjemuran linen/pengeringan
  3. Penyeteriikaan
  4. Pemisahan dan penyimpanan
  5. Pendistribusian ke masing - masing ruangan

dikerjakan setiap hari

Tidak dipungut biaya

Pemisahan, pencucian, penjemuran, penyeterikaan, pemisahan dan penyimpanan serta pendistribusian linen

Tim Penanganan Komplain

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Loundry "