Pelayanan Pemeliharaan Sarana Rumah Sakit

  1. Ada inventarisir barang
  2. Ada pengajuan perbaikan dari ruangan
  3. Kwitansi pembayaran apabila IPSRS menggunakan jasa perbaikan dari luar

  1. Alat-alat yang ada di ruangan diinventarisir
  2. Petugas ruangan selalu mencatat apabila ada alat yang rusak
  3. Petugas ruangan lapor ke IPSRS
  4. Petugas IPSRS melakukan perbaikan

≥ 120 menit atau sesuai spesifikasi alat yang diperbaiki

-

Alat-alat kesehatan

Tim Penanganan Komplain

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pemeliharaan Sarana Rumah Sakit "