Laporan kinerja pengelolaan pengaduan masyarakat per triwulan
Jadwal pelayanan setiap hari kerja
Senin s.d Kamis : 08.00 - 12.00 WIB dan 13.00 - 16.00 WIB
Jumat : 09.00 - 11.00 dan 13.00 - 16.30
Khusus untuk pelaporan melalui dumas online dilayani Senin s.d Minggu selama 24 jam
Tidak dipungut biaya
Laporan Pengelolaan Pengaduan
Pengaduan bisa dilaksanakan secara langsung baik secara lisan maupun tertulis.
Pengaduan masyarakat yang dilakukan secara langsung dituangkan dalam form pengaduan masyarakat. pengaduan yang disampaikan secara tertulis dapat dituangkan dalam bentuksurat melalui email dumas_itjen@kemenag.go.id atau melalui website https://simwas.kemenag.go.id/~dumas/ atau dengan menghubungi nomor telepon 021-7697853 (hari kerja)
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store