Pelayanan Gizi

  1. Bon permintaan Makanan Rawat Inap
  2. Hasil screening awal

  1. Pasien masuk dan di screening gizi
  2. Diet normal apabila pasien tidak beresiko
  3. Pengkajian gizi apabila pasien beresiko Malnutrisi atau sudah Malnutrisi
  4. Diagnosis gizi
  5. Intervensi gizi
  6. Monitoring dan Evaluasi gizi hingga pasien pulang

Asuhan dan Konseling Gizi maksimal 90 menit.

Pasien umum: sesuai Perda        

Pasien BPJS/JKN/KIS/ sesuai tarif yang diberlakukan oleh JKN

Asuhan dan Konseling Gizi

TIM Pengaduan/ Saran                      

Kontak Person : 085341003610

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Gizi"