Standar Pelayanan Kasir

  1. Kartu Berobat
  2. Persyaratan jaminan (perusahaan kerjasama)

  1. Keluarga/pasien menyerahkan persyaratan
  2. Petugas melakukan pengecekan billing
  3. Penyelesaian administrasi dan mendapatkan bukti pembayaran (kwitansi)

15 Menit

Berdasarkan tagihan pelayanan/ tindakan yang dilakukan 

Pelayanan Kasir

1. Email                       : rsud.balangan@gmail.com

2. Telephone                 : (0526) 2094040

3. Website                      : rsud.balangankab.go.id

4. Kotak Saran

5. Petugas Informasi dan Pengaduan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Kasir"