Layanan Internet

  1. 1. Mengisi presensi pengunjung
  2. 2. Pengunjung boleh membawa gadget dan laptop sendiri
  3. 3. Mematuhi tata tertib yang berlaku di Pelayanan Perpustakaan

  1. 1. Pengunjung meminta user dan password
  2. 2. Pengunjung memilih salah satu komputer yang tersedia
  3. 3. Pengunjung yang membawa gadget dan laptop sendiri memilih tempat yang telah di sediakan

            1.  

1. Pengunjung dengan fasilitasi komputer perpustakaan waktu maksimal 1 jam dan bisa di perpanjang dengan melapor ke petugas

2. Pengunjung dengan membawa gadget dan laptop sendiri tidak ada batasan waktu

 

Tidak dipungut biaya

Layanan Internet

  1. Pengaduan disampaikan dalam bentuk tertulis, lisan maupun per telepon
  2. Pengaduan dicatat dalam buku agenda pengaduan
  3. Tim mengkonfirmasi, mengevaluasi, menangani dan menyelesaikan pengaduan
  4. Pengaduan bisa melalui :
  • Kotak saran pengunjung
  • Email: perpusardakudus@yahoo.com
  • Nomor Telepon : 0291 4251780

 

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Internet"