Standar Pelayanan Graha Aryo Tejo

  1. 1) Lembar transfer
  2. 2) SEP (untuk pasien BPJS)

  1. 1) Petugas menerima pasien
  2. 2) Petugas melakukan timbang terima pasien
  3. 3) Pemberian asuhan medis, keperawatan, dan penunjang selama perawatan
  4. 4) Perencanaan pasien pulang
  5. 5) Penyelesaian administrasi
  6. 6) Pasien Pulang/ rujuk

Waktu rawat inap sesuai dengan keadaan pasien

  1. Peraturan Daerah Nomor 10 Tahun 2016 tentang Penyelenggaraan Pelayanan Kesehatan dan Retribusi Kelas III pada RSUD dr. R. Koesma Kabupaten Tuban
  2. Peraturan Bupati Nomor 23 Tahun 2016 tentang Tarif Pelayanan Kesehatan Kelas II dan I pada RSUD dr. R. Koesma

Pelayanan Graha Aryo Tejo

  1. Email: rsudkoesma@gmail.com
  2. Telp  : (0356)325696
  3. SMS/ WA : 085338566001
  4. Kotak Saran
  5. Ruang Pengaduan
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Graha Aryo Tejo"