Pelayanan Kesehatan Anak

  1. ada status pasien dari RM

  1. setelah status pasien sampai diruangan pasien langsung diberikan pelayanan

1. Menerima Pasien dari RM

2. Anamnesa Pasien

3. Pemeriksaan fisik

4. Kolaborasi dengan dokter untuk Pemberian terapi

5. pemberian konseling sesuai kebutuhan Pasien

Pasien Umum sudah membayar Administrasi di loket Pembayaran

Pelayanan MTBS/MTBM

kotak Saran

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kesehatan Anak"