Pelayanan Infomasi Dan Publik

  1. 1. LAPOR DAN MENGISI BUKU TAMU
  2. 2. MENGISI FORMULIR PERMOHONAN INSTANSI
  3. 3. KTP
  4. SURAT PENGATAR INSTANSI

  1. 1. MENGISI FORMULIR PEMERINTAH INFORMASIO DENGAN MELAPIRKAN FOTOCOPY KTP PERMOH INFOMASI
  2. 2. PETUGAS MEMPROSES PEMERINTAH INFORMASI PUBLIK SESUAI DENGAN FORMULIR PEMERINTAH INFORMASI PUBLIK YANG TELAH DITANDA TANGAN OLEH PERMOHON INFORMASIO PUBLIK
  3. 3. PETUGAS MEMENUHI PEMERINTAH INFORMASI SESUAI YANG DIMINTA PEMOHON
  4. 4. PETUGAS MEMBERIKAN TANDA BUKTI PENYERAHAN INFORMASI PUBLIK KEPADA PENGUNA INFORMASI PUBLIK

1. 10 ( SEPULUH HARI KERJA )

2. PERPANJANGAN PERMOHONAN INFORMASI ADALAH 7 ( TUJUH ) HARI KERJA

Tidak dipungut biaya

Data dan Informasi

1. MELALUI KONSULTASI LANGSUNG

2. MELALUI TELEPON 

3. MELALUI EMAIL DINAS PERUMAHAN RAKYAT.KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Infomasi Dan Publik"