Surat Keterangan Pembangunan Tower

  1. Ijin pendahuluan dari Walikota
  2. Fotocopy KTP pemohon/ pemilik
  3. Fotocopy SITU, SIUP, Surat Keterangan Lokasi
  4. Surat Persetujuan Lingkungan
  5. Surat Keteranagan RT, dan Desa
  6. Surat Perjanjian Sewa Tanah, lunas PBB tahun berjalan

  1. Menyerahkan berkas pemohonan Pembuatan Surat Keterangan Pembanguan Tower
  2. Memeriksa Kelengkapan Berkas, bila lengkap diserahkan ke kasi trantib dan dilakukan peninjauan lapangan, bila belum lengkap dikembalika kepada pemohon untuk dilengkapi
  3. Menyerahkan berkas permohonan yang sudah diferivikasi ke kepugas loket pelayanan satu pintu.
  4. pembuatan surat keterangan pembangunan tower, memeriksa, memaraf dan menyerahkan ke sekcam.
  5. meneliti berkas memaraf dan diserahkan kepada camat, dan ditandatangani
  6. mencatat dalam buku agenda, kemudian di serahkan kepada pemohon.

Pemerisakan kelengkapan berkas, peninjuan lapangan.

Tidak dipungut biaya

Surat Keterangan Pembangunan Tower

Pengaduan langsung ke lanyanan pengaduan kecamatan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Surat Keterangan Pembangunan Tower"