Pelayanan Instalasi Gawat Darurat

  1. Pelayanan Gawat Darurat tanpa membawa persyaratan

  1. 1. Pasien datang ke IGD

  1. Pasien datang ke IGD
  2. Pasien di triase berdasarkan tingkat kegawatan dan jenis kegawatan (psikiatri/umum)
  3. Pasien gawat psikiatri/umum akan diperiksa, diberi tindakan, pemeriksaan penunjang dan diberikan obat
  4. Bila pasien gaduh/gelisah, setelah tenagng akan lanjut untuk dirawat di UPIP
  5. Bila pasien umum bila butuh perawatan selanjutnya akan dirujuk ke fasilitas kesehatan yang lebih lengkap, dan bila tidak akan dipulangkan atas seizin dokter

Pelayanan Gawat Darurat tarif perpaket sesuai cara bayar pasien/Umum

Pelayanan Gawat Darurat

  1. Website èrsjhbsaanin.sumbarprov.go.id
  2. Emailèrsjhbsaanin@yahoo.co.id
  3. Fbèjiwahospital
  4. IGèjiwahospital
  5. Telpè(0751)72001
  6. Layanan desk information dengan datang langsung ke RS
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

rsjhbsaanin.sumbarprov.go.id

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Instalasi Gawat Darurat"