Pelayanan DPA dan DPPA OPO

  1. Sehat jasman dan rohani
  2. Membawa RKA OPO
  3. Berpakaian rapi dan sopan

  1. Menyerahkan RKA
  2. Melakukan Koreksi dan evaluasi Menyerahkan Hasil Evaluasi ke
  3. Menyerahkan Hasil Evaluasi ke Kepala Bidang untuk di teruskan ke Kepala Badan

2 Jam

Tidak dipungut biaya

OPA dan OPPA sebagai Pedoman Pelaksanakan OPD

Petugas secara langsung dan Telephone

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan DPA dan DPPA OPO"