Pelayanan Fasilitasi Kompetisi SINOVIK (Sistem Inovasi Pelayanan Publik)

  1. Surat Keputusan / Dasar Hukum pembuatan inovasi
  2. Soto-foto Dokumentasi
  3. Video Dokumenter Inovasi
  4. Suerat permintaan password dan ID masuk SINOVIK kepada Biro Organisasi Setda Provinsi Riau
  5. OPD / UPP mengajukan proposal secara online kepada admin lokal (sub bagian pelayanan publik) melalui situs resmi KompetisiInovasi Yanlik Kemenpan & RB sinovik.menpan.go.id

  1. Perangkat Daerah yang mempunyai inovasi mengajukan surat permintaan Password dan ID SINOVIK
  2. Biro Organisasi selaku admin lokal memberikan Password dan ID kepada Kepala Dearah untuk dapat mengisi proposal inovasi di dalam SINOVIK
  3. Proposal memasuki penilaian seleksi administrasi di Kementerian PANRB dan yang tidak memenuhi persyaratan akan didiskualifikasi, tidak diikutsertakan ke tahap seleksi berikutnya

6 (enam) bulan dari surat pemberitahuan KIPP sampai pemberian penghargaan

Tidak dipungut biaya

1. Saran, masukan, pertimbangan dan rekomendasi terhadap proposal Perangkat Daerah 2. Informasi terkait SINOVIK

Pengaduan, saran dan masukan dapat di sampaikan secara tertulis melalui surat yang di tujukan kepada Biro Organisasi (Jl. Jenderal Sudirman No.460 Pekanbaru, Riau)

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Fasilitasi Kompetisi SINOVIK (Sistem Inovasi Pelayanan Publik)"