Izin Lingkungan AMDAL

  1. mengisi formulir permohonan bermaterao Rp.6.000 dengan lampiran
  2. Fotocopy KTP
  3. Fotocopy NPWP/NPWPD
  4. Fotocopy BPJS
  5. Kesesuai Lokasi dengan Tata Ruang
  6. Akta Pendirian Perusahaan
  7. Izin Usaha dan/Atau Kegiatan
  8. Profil Usaha dan / atau lingkungan
  9. Dokumen AMDAL (KA, ANDAL dan RKL-RPL) yang telah dilakukan penilaian / pemeriksaan oleh tim teknis komisi penilaian AMDAL
  10. fotocopy lunas PBB tahun terakhir
  11. pasphoto 4x6 sebanyak 2 lembar
  12. materai Rp.6.000sebanyak 2 lembar

  1. pengajuan berkas permohonan di loket pelayanan
  2. pemeriksaan berkas
  3. cek lapangan
  4. proses SK / izin
  5. pengisian survey kepuasan masyarakat
  6. penyerahan SK / Izin

7 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

Izin Lingkungan AMDAL

  1. Pengaduan, saran, dan masukan ditangani oleh Kepala Bidang Pengaduan, kebijakan dan pelaporan pelayanan atau staf loket pengaduan di lingkungan DPMPTSP yang ditunjuk oleh Kepala Dinas.
  2. Saran dan aduan disampaikan melalui loket pengaduan, kotak saran, SMS, Telepon, Faximile, dan email yang telah disiapkan DPMPTSP.
  3. Saran dan aduan segera ditangani dan ditindaklanjuti untuk diselesaikan.
  4. Pengaduan akan diselesaikan oleh tim penanganan pengaduan selambat-lambatnya 7 (Tujuh) hari kerja sejak pengaduan diterima dengan lengkap.
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Izin Lingkungan AMDAL"