Standar Pelayanan IGD

  1. Memenuhi Kriteria Emergency

  1. Pasien Masuk IGD
  2. Mendapatkan Pelayanan Medis
  3. Mendata Identitas Pasien

1 Hari

175000

Pelayanan kegawatdaruratan

a. Kotak saran b. SMS / Telpon 08134366242 c. Email : rsud_haulussy@malukuprov.go.id d. Website : www.rsudhaulussy.malukuprov.go.id e. Langsung Pelayanan Customer Service (standar Prosedur Operasional Pengelolahan Pengaduan )
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan IGD"