Jenis - jenis pembinaan yang dilakukan antara lain :
1. Pembinaan terhadap Admin dan Pejabat Penghubung SP4N-LAPOR, termasuk laporan pengelolaan secara periodik
2. Pembinaan SIPP
3. Pembinaan Survey Kepuasan masyarakat
4. Bimtek / Rakor Pelayanan Publik
5. Forkompanda
6. Evaluasi pelayanan publik pada 7 Kabupaten/Kota se Sumbar
7.Hub jaringan Informasi Pelayanan Publik
8.Penyusunan proposal Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Nasional / Sinovik, dan Bimtek Penyusunan Proposal yang baik
9.Pemberian username dan password admin untuk mengikuti Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Nasional
10. Pembuatan produk hukum bidang./ sektor pelayanan publik untuk Pemda Provinsi
Tidak dipungut biaya
Pembinaan pelayanan publik
menampung pengaduan masyarakat di sektor pelayanan publik dan menyalurkannya pada OPD terkait, terutama pada aplikasi SP4N-LAPOR!
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store