layanan sph/sphat

  1. sehat jasmani dan rohani
  2. membawa surat keperluan
  3. bahan pendukung

  1. mengisi buku tamu
  2. diterima petugas paten
  3. menerima penjelasan sesuai keperluan
  4. selesai dengan membawa catatan hasil
  5. menerima penjelasan sesuai keperluan
  6. selesai dengan membawa catatan hasil

30 menit

Tidak dipungut biaya

Dokumen

melalui kotak saran

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

syaifulazwar00@gmail.com

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "layanan sph/sphat"